Tujuan weblog ini..

Weblog ini dibuat dengan harapan blog ini dapat menyediakan kisah-kisah yang akan menginspirasi hidup teman-teman semuanya, blog ini juga diharapkan membawa dampak positif ke dalam hidup teman-teman semua. Juga berbagi kesaksian dari pengalaman hidup teman-teman.

Inspirator sangat diperlukan dalam hidup kita semua, tidak terkecuali seorangpun. Apa jadinya jika kita tidak menemukan inspirator dalam hidup kita, hidup akan terasa membosankan, mudah untuk jenuh, lelah, bahkan kita akan berakhir dengan jalan yang salah. Untuk itu saya harapkan melalui blog ini saya dapat menyediakan kisah-kisah yang akan menjadi inspirator teman-teman semua.

Kisah-kisah yang ditampilkan dalam blog ini tidak sepenuhnya karya saya, ada yang saya ambil dari buku-buku yang menginspirasi hidup saya, tentunya saya cantumkan sumbernya pada setiap kisah yang tercantum di blog ini.

Sekian dan terima kasih, GBU all Brothers / Sisters..